Skip to main content

3 LINK / WEBSITE DOWNLOAD FILM YANG KURANG IKLAN DAN GAMPANG

3 LINK / WEBSITE DOWNLOAD FILM YANG KURANG IKLAN DAN GAMPANG



Halo teman-teman semua, kalian suka menonton film? Tv series atau anime? Kadang ada beberapa film yang tidak sempat kita tonton, ataupun tv series yang tidak dapat kita lihat karena keterbatasan saluran tv (alias kita harus berlangganan channel tertentu untuk dapat menikmatinya), nah… Kendala itu dapat dihilangkan dengan menonton langsung di youtube atau dibeberapa link website yang menyediakan jasa streaming. Untuk menonton di youtube beberapa tv series hanya tersedia cuplikan atau trailernya saja, kemudian untuk streaming kadang terlalu menyita waktu untuk menontonnya, apalagi kalau kita ingin menontonnya berulang kali. Solusi yang terbaik untuk itu dalah dengan mendownload film itu. Untuk mendownload film juga tidak boleh asal, karena bisa-bisa kalau tidak selektif dalam memilih website, teman-teman akan menghabiskan kuota hanya untuk iklan yang terus muncul saat kita membuka website tersebut. Pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa referensi website yang dapat kalian jadikan sebagai sarana untuk mendownload film dengan cara yang lebih mudah. (saran saya untuk teman-teman yang ingin mengakses website tersebut, lebih baik jika teman-teman menggunakan browser UC Browser).

1.     Filmindo
Pada website ini kalian akan banyak menemukan berbagai film dari berbagai negara dan genre, tv series dan anime. Untuk ukuran file yang akan didownload juga sangat beragam, mulai dari yang 360p hingga 720p. Subtitle juga telah include ke file untuk beberapa ukuran, serta dalam website ini disediakan banyak link untuk download bila salahsatu link download yang disediakan tidak dapat akses. Di website ini juga disediakan sinopsis untuk memberikan informasi mengenai film yang hendak didownload.

2.     Narudemi
Website ini juga menyediakan banyak film dari berbagai Negara dan genre, namun untuk anime lebih utama di website ini, kalian dapat menemukan banyak anime terbaru maupun yang sudah lama. Untuk ukuran file juga disediakan hingga kualitas 260p untuk ukuran yang sangat kecil bagi yang masih menggunakan hp dengan kapasitas penyimpanan yang terbatas.

3.     Moviekidunia
Movikidunia merupakan website download yang konten utamanya adalah film dan tv series India. Di website ini disediakan film dengan cara yang ringkas dan tampilan yang sangat informatif. Untuk ukuran file sudah disebutkan dari awal, jadi teman-teman bisa lebih mudah mengetahuinya tanpa perlu mengklik. Ukuran file yang tersedia ada 2 jenis yaitu 480p dan 720p, ukurannya juga tidak terlalu besar dan resolusinya sangat bagus.



Demikianlah postingan saya untuk hari ini semoga bermanfaat untuk kalian, ingat bertanggung jawablah dengan perbuatan kalian, jangan mengakses atau mengklik sesuatu di website bila hal tersebut tidak memiliki manfaat atau bersifat negative untuk anda. Thank you….

Comments

Popular posts from this blog

PERKEMBANGAN IPTEK DALAM BIDANG BIOLOGI

KATA PENGANTAR        Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul ‘’PERKEMBANGAN IPTEK DALAM BIDANG BIOLOGI”. Makalah ini berisikan informasi tentang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang biologi atau yang lebih khususnya membahas tentang bioteknologi.Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin. Makassar, 5 Desember 2013                                                                                                                     Penulis      

SUSUNAN TULANG-TULANG DAUN, PHYLLOTAXIS, DAN ALAT TAMBAHAN

MAKALAH  SUSUNAN TULANG-TULANG DAUN, PHYLLOTAXIS, DAN ALAT TAMBAHAN BAB I PENDAHULUAN I.1 Latar Belakang             Daun-daun pada suatu tumbuhan biasanya terdapat pada batang dan cabang-cabangnya, ada pula daun yang berjejal-jejal pada suatu bagian batang, yaitu pada pangkal atau pada ujungnya. Umumnya daun pada batang terpisah-pisah satu sama lain dengan jarak yang nyata.              Bagian batang atau cabang tempat duduknya daun disebut juga dengan buku-buku batang ( nodus ), dan bagian ini seringkali tampak sebagai bagian batang yang sedikit membesar dan melingkari batang sebagai suatu cincin. Sedangkan bagian batang yang berada diantara dua buku-buku batang dinamakan ruas ( internodium ). Walaupun pada tumbuhan lain biasanya tak nampak adanya buku-buku yang jelas, tetapi karena tempat duduknya daun disebut buku-baku, maka bagian batang antara dua daun disebut pula sebagai ruas. I.2 Rumusan Masalah             Adapun rumusan masalah ya

LAPORAN BIOKIMIA PENGARUH TEMPERATUR TERHADAP KEAKTIFAN SUATU ENZIM

LAPORAN PRAKTIKUM BIOKIMIA PERCOBAAN VI PENGARUH TEMPERATUR TERHADAP KEAKTIFAN SUATU ENZIM NAMA                                                : ASTRID SAFIRA IDHAM NIM                                                     : H41113341 KELOMPOK/KELAS                      : IV (EMPAT) / C HARI/TANGGAL PERCOBAAN : KAMIS / 4 DESEMBER 2014 ASISTEN                                            : NURUL FEBRIANI PUTRI LABORATORIUM BIOKIMIA JURUSAN KIMIA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR 2014 BAB I PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang Seluruh reaksi kimia yang berlangsung di dalam sel memerlukan jasa enzim, enzim disintesis di dalam sel, namun aktivitasnya tidak selalu di dalam sel. Berbagai reaksi kimia yang dikendalikan oleh enzim antara lain respirasi, pertumbuhan, perkembangan, kontraksi otot, fotosintesis, pencernaan, fiksasi nitrogen, pembentukan urin, dan lain-lain (Salisbury,